Sabtu, 03 Juni 2017

Lima Fakta yang Terjadi Pada Cewek Berbokong Besar


UNITED4D - Siapa saja yang punya bokong besar tak ada alasan apapun untuk menutupinya. Meski beberapa pria lebih menyukai wanita dengan butt yang berisi, tapi si ceweknya sendiri belum tentu merasa nyaman. Terakadang ada rasa tak pede dan kesulitan dalam mencari pakaian.
Baca juga : 
Mulai dari belanja celana jeans, rok, dress, hingga cara berjalan atau terlalu makan jatah tempat duduk. Namun tak masalah juga jika kamu sudah bisa melakukannya dengan baik setiap hari.
Jika kamu masuk kelompok wanita berbokong jumbo, tentu masalah-masalah di bawah ini pernah kalian rasakan, dilansir dari She Finds.
1. Sulit temukan gaun yang pas
Pas di badan belum tentu pas juga di bagian panggul, terutama untuk dress ketat. Dress ketat akan menambah besar bagian bokongmu, gara-gara ini pasti semua mata akan tertuju padamu.
2. Hangout pakai celana pendek itu Big No!
Pikir dua kali lagi kalau akan main keluar dengan pakai hot pants dan sejenisnya. Akan banyak yang 'keluar' dari celana pendekmu itu.
3. Menghabiskan waktu lama mencari ukuran jeans
Kamu akan kehilangan banyak waktu demi mendapatkan jeans yang cocok. Saat bokong pas, ternyata bagian pinggang terlalu besar, begitu pula sebaliknya. Ikat pinggang akan jadi penolongmu di kasus ini.
4. Anti pakai legging
Sebenarnya pingin pakai legging, tapi dirasa tidak akan enak dilihat. Apalagi sifat legging yang ketat akan bikin tak leluasa bergerak.
5. Bokongmu jadi pusat perhatian
Terkadang ini bukanlah hal yang buruk, tapi rasanya sangat tidak nyaman. Terlebih jika kemudian mengundang suara-suara sumbang. Kamu jadi merasa malu memiliki bokong besar.
Ada beberapa wanita yang mengeluh karena bokong besar mereka, tapi percayaah, di luar sana banyak wanita kurus yang mendambakan bokong seperti kamu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar