Senin, 02 Januari 2017

Resolusi Tahun Baru untuk Jomblo, Tak Melulu Harus Dapat Pacar Baru


"Tahun baru, pacar baru," tulis seorang jomblo dalam daftar resolusi tahun barunya. Suatu hal yang lazim bagi mereka yang masih single menulis demikian dengan harapan mendapatkan gandengan atau bahkan pasangan hidup tahun depan.



Tapi ketimbang menghabiskan energi untuk mencari dambaan hati yang baru, Anda sebaiknya menjadikan tahun baru sebagai momen untuk 'menemukan' kembali diri yang sejatinya. Nah, berikut lima resolusi tahun baru untuk Anda, jombloers:

1. Pengembangan Diri


Sempat terpikir untuk belajar bahasa asing, memainkan sebuah instrumen musik baru atau mengikuti kelas memasak? Dilansir dari situs Dating, momen tahun baru adalah saatnya Anda untuk memperluas diri dengan hal-hal baru. Siapa tahu dengan keahlian baru itu Anda bisa menjadi 'senjata' untuk menggaet lawan jenis.

2. Keluar dari Zona Nyaman


Jika berada di lingkaran sosial lama membuat Anda merasa nyaman, kini saatnya membuka diri terhadap wajah-wajah baru. Jangan menolak ajakan kerabat menemaninya ke pesta ulang tahun temannya yang mungkin asing bagi Anda. Bukan tidak mungkin Anda akan menemukan jodoh di sana.

3. Seringlah Tersenyum



Jangan remehkan kekuatan dari sebuah senyuman. Dengan tersenyum, pikiran dan suasana hati terasa lebih damai dan bahagia. Tak hanya itu, senyuman Anda juga memancarkan energi positif yang dapat menarik perhatian orang-orang di sekitar Anda. Sebuah senyuman juga mengisyaratkan bahwa Anda seorang yang menakjubkan dan terbuka.

4. Manjakan Diri


Setelah setahun mengorbankan waktu demi pekerjaan atau hal lainnya, kini saatnya Anda meluangkan waktu untuk memanjakan diri. Entah itu spa seminggu atau sebulan sekali, atau tidur lebih awal, Anda berhak mendapatkan segala sesuatu yang bisa menjadikan Anda lebih baik tahun depan.

5. Tinggalkan Masa Lalu


Tahun baru, hati baru. Jangan biarkan kepahitan dan kepedihan di masa lalu menghalangi jalan Anda di tahun yang baru. Agar bisa move-on, lupakan masa-masa tersebut dan maafkan orang-orang yang telah menyakiti Anda, termasuk pula mantan kekasih. Dengan begitu, Anda dapat menyambut tahun yang baru dengan penuh sukacita dan percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar