Senin, 02 Januari 2017

Destinasi Wisata Ini Wajib Dikunjungi di 2017


Tak hanya fashion, tren perjalanan wisata juga berubah setiap tahunnya. Seperti Korea Selatan yang sempat populer pada dua tahun lalu, tetapi digeser Jepang di 2016. Sementara wisata Indonesia, ada Raja Ampat yang hit di 2015, tetapi kemudian digeser Labuan Bajo.


Lalu bagaimana tren perjalanan wisata di 2017? Berikut ada lima destinasi wisata yang wajib dikunjungi di tahun 2017.

1. Flores
Tahun ini, hampir semua kota utama di Flores menjadi tujuan wisata berlibur mulai, Labuan Bajo, Ende, Maumere, Riung, Bajawa, Ruteng, Larantuka, Alor, Kanawa, hingga Desa Wae Rebo yang terkenal akan rumah tradisionalnya. Dengan akses dan fasilitas wisata yang semakin membaik, Flores menjadi incaran wisatawan lokal sebagai destinasi yang wajib dikunjungi di 2017.

2. Jepang
Jepang menjadi negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan Indonesia sejak dua tahun terakhir. Tidak hanya karena ke Jepang tidak lagi membutuhkan visa, juga karena keindahan yang ditawarkan Negeri Sakura ini.
Umumnya wisatawan akan berkunjung pada bulan Maret hingga April. Pada periode itu bunga Sakura tengah bermekaran, tapi tak sedikit pula yang pergi ke Jepang di bulan September dan Oktober. Para wisatawan ingin melihat musim gugur, atau pun di bulan  Desember, di mana bulan ini ada salju.

3. Hong Kong
Popularitas Hong Kong terus meningkat, khususnya di kalangan traveler muda. Semakin banyaknya cafe-cafe hipster yang bermunculan di Hong Kong dan itu menjadi salah satu alasan Hong Kong wajib dikunjungi.

4. Korea Selatan
Demam drama Korea dan K-Pop membuat minat kunjungan ke Korea Selatan semakin tinggi. Khususnya para penggemar K-Pop dan K-Drama. Mereka ingin mengunjungi Negeri Ginseng untuk bertemu langsung dengan para idolanya. Selain itu, Korea juga menjadi pusat wisata belanja kosmetik.

5. Singapura
Jarak yang dekat dan kota yang menyenangkan membuat Singapura menjadi destinasi wisata yang selalu ingin dikunjungi. Apalagi di 2017, salah satu grup musik ternama dunia, Coldplay, akan menggelar konser di Singapura. Otomatis ini akan meningkatkan jumlah kunjungan pariwisata Singapura. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar