Selasa, 30 Mei 2017

Cewek Milenial Lebih Nyaman Pelihara Rambut Ketiak Daripada Dicukur


UNITED4D - Selama ini, yang kita tahu, cewek-cewek tuh anti sama yang namanya bulu. Apalagi bulu  ketiak Buktinya, banyak produk shaving yang diiklankan. Di tiap iklan deodoran pun model ceweknya selalu bersih tuh ketiaknya.
Baca Juga : 



Namun nyatanya, itu bertolak belakang dengan fakta yang didapat dari penelitian.
Sebuah perusahaan riset di Inggris yang bernama Mintel melakukan survei ke 2000 netizen yang berusia di atas 16 tahun.
Dari penelitian itu, terungkap bahwa 77% cewek yang berumur 16-24 tahun tuh terakhir kali mencukur bulu ketiaknya pada 2016. Waktu yang lama untuk menumbuhkan bulu, tuh.
Jumlah itu turun dari 84% di tahun 2014. Ini artinya, satu dari empat cewek yang ikut survei menganggap kalau mencukur bulu ketiak itu nggak perlu-perlu amat.
Udah gitu, 83% cewek yang datang dari generasi milenial itu menganggap bahwa tuntutan untuk mencukur bulu ketiak itu cukup menekan dirinya.
Bukti lainnya adalah sekarang ini sejumlah seleb cewek pede mengunggah foto dirinya menunjukkan ketiak yang berbulu.
Sebut saja Paris Jackson dan Bella Thorne. Belum lama lalu pun muncul tren di Instagram, tuh, banyak cewek yang suka mempost selfie dirinya memperlihatkan bulu ketiaknya. 
Konon, cewek-cewek yang memanjangkan bulu ketiaknya ini menganggap aksinya itu adalah bentuk perlawanannya terhadap standard kecantikan umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar