Sabtu, 05 November 2016

Pasangan yang Berlibur Bersama Memiliki Hubungan Lebih Bahagia



Ada sebagian orang yang memilih memanfaatkan waktu luangnya dengan beristirahat di rumah, ada pula yang langsung memilih liburan walau dalam waktu singkat. Jika hobi traveling ini Anda lakukan bersama pasangan, hubungan Anda bisa lebih bahagia, begitu setidaknya hasil riset terbaru.

Sebuah survei dilakukan oleh perusahaan Carnival Cruise Line terhadap 2.000 pasangan di Inggris, untuk mengetahui hal-hal apa saja yang dapat membuat hubungan lebih bahagia. Hasilnya, 88 persen pasangan mengatakan jika berlibur bersama adalah salah satu hal penting dalam hubungan.

95 persen mereka juga percaya jika pasangan yang bertualang bersama, akan terus bersama. Hasil ini tak terbatas bagi mereka yang masih pacaran atau baru menikah. 21 persen pasangan yang sudah memiliki anak pun mengaku mereka butuh waktu berdua dan berlibur.

Penelitian lain yang dilansir oleh U.S. Travel Association, pasangan yang bepergian bersama lebih puas dengan hubungannya. Lebih menikmati keintiman dan memiliki hubungan yang lebih baik walau setelah liburan berakhir.

Bahkan menurut penelitian lainnya dari Journal of Applied Research in Quality of Life, merencanakan liburan bersama juga dapat memperbaiki mood dan meningkatkan level kebahagiaan pasangan. Masih dalam penelitian yang sama, disebutkan jika berlibur dapat membuat para istri lebih puas dengan pernikahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar