Jumat, 31 Maret 2017

Ekstrak Bunga Star Lily Bisa Cerahkan Wajah


UNITED4D - Banyak wanita sulit mendapatkan tampilan kulit seperti yang diinginkan akibat sinar matahari dan polusi sehingga warna kulit tidak merata, kusam dan tampak tua.
Baca Juga : 
Namun rupanya masalah ini bisa diatasi dengan ekstrak bunga Star Lily tanaman asli daerah pantai di utara Yunani yang diformulasikan dengan bahan-bahan khusus.
"Riset yang dilakukan secara insentif  mengungkap rahasia dari bunga Star Lily yang di siang hari bunganya menguncup dan memantulkan sinar UV, tetap mampu mempertahankan pigmentasi putih beningnya," kata Noor Juma’atun, Training Manager Amway malaisya saat memperkenalkan produk terbaru Advanced Artistry Ideal Radiance di Jakarta, Rabu (29/3/2017).
Ini berbeda dengan  bunga lain yang menyerap sinar matahari untuk membentuk warna.
Saat malam malam hari, bunga Star Lily mekar sempurna, menampilkan kekuatan pencerahnya yang putih berkilau.
Kekuatan pencerah dari bunga Star Lily dikerahkan dan digabungkan dengan bunga English Daisy dan Evening Primrose menciptakan ekstrak Star Lily yang eksklusif.
Tumbuhan yang aktif di malam hari ini membuat ilmuwan Artistry™ kagum akan kemampuannya menjaga kilau putih beningnya, meskipun tumbuh di lingkungan yang keras dan mengalami terpaan air asin, angin kencang serta paparan sinar UV yang ekstrim.
Melengkapi bunga Star Lily teknologi pencerah Kulit AA2G yang dikembangkan dengan kecanggihan ilmu pengetahuan, memiliki kekuatan luar biasa dalam mencerahkan kulit dengan menggunakan bentuk yang lebih stabil dari Vitamin C yang dikombinasikan dengan glukosa sehingga memiliki kemampuan mencerahkan kulit yang luar biasa.
Dikatakan Noor, produk Advanced Artistry Ideal Radiance, berupa rangkaian produk perawatan kulit mutakhir yang terdiri dari enam jenis perawatan pencerah kulit, berbahan aktif berupa kombinasi beberapa tanaman khas dan teknologi pencerah kulit.
Produk ini merupakan reformulasi dari rangkaian produk pencerah kulit sebelumnya Ideal Radiance.
Terinspirasi dari temuan tentang perubahan warna kulit, para ilmuwan Artistry™ memperkenalkan dua konsentrat untuk membantu memperbaiki berbagai jenis noda dan perubahan warna kulit, berupa ekstrak bunga Star Lily yang diformulasikan dengan bahan-bahan khusus.
Head of Marketing Amway Indonesia Dharmaparayana Sthirabudhi menuturkan bahwa rangkaian produk Perawatan Artistry Ideal Radiance™ memberikan perawatan menyeluruh untuk mencerahkan kulit wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar