Minggu, 26 Maret 2017

Kesal Ada Jerawat atau Komedo? Cukup Lakukan Tiga Langkah Ini



UNITED4D - Kamu masih muda t
api kerap mengalami masalah kulit wajah akibat padatnya aktivitas di luar ruangan?
Ya,  kegiatan di luar ruangan seperti terpapar panasnya sinar ultraviolet, debu, polusi dan radikal bebas yang memicu munculnya jerawat komedo dan bintik gelap yang sulit dihilangkan.
Wajah pun tampak kusam dan berminyak sehingga menganggu penampilan dan menurunnya rasa percaya diri.

Baca Juga :

Empat Kampung Warna-warni di Indonesia


Tapi jangan khawatir, karena ternyata, merawat kulit wajah tidaklah serumit yang dibayangkan.
Anda bisa memulainya dari membersihkan wajah secara rutin.
Untukmeningkatkan rasa percaya diri kaum muda dari masalah kulit tersebut, Oriflame kembali hadir dengan solusi mudah untuk menjaga kulit tampak lebih bersih.

Jerawat, komedo dan noda tersamarkan bersama Pure Skin, rangkaian produk perawatan kulit wajah dengan formula baru yang menggabungkan Detect Technology dengan Salicylic Acidyang bekerja mendeteksi dan menargetkan bakteri sekaligus menjaga produksi sebum untuk tampilan kulit tampak jernih bebas kilap.
Berikut adalah langkah-langkah membersihkan sekaligus merawat kulit wajah yang mudah untuk kamu terapkan dengan rangkaian produk Pure Skin dariOriflame:
Cari Pembersih yang Tepat

Setelah segudang aktivitas yang dilakukan seharian penuh—terutama bila berada di luar ruangan, minyak serta kotoran dapat menempel dan menyumbat pori-pori hingga mengakibatkan timbulnya komedo serta jerawat.
Bersihkanlah wajah kamu dengan pembersih wajah yang tepat dan menggunakan scrub beberapa kali dalamseminggu.
Pure Skin Purifying Face Wash dapat mengurangi minyak berlebih dengan kandungan ekstrak pomegranate sertadetect technology-nya.
Sedangkan butiran scrub Pure Skin 2-in-1 Face Wash and Scrub dapat mengangkat sel kulit mati dan mengangkat kotoran dari pori-pori wajah secara seksama sehingga dapat mengurangi timbulnya komedo dan jerawat.
Segarkan dengan Toner
Setelah wajah dibersihkan, usapkan kapas yang telah diberi toner dengan cara ditepuk-tepuk ke seluruh wajah dan leher.
Toner dapat menyamarkan pori-pori wajah sekaligus membersihkan sisa-sisa kotoran yang masih menempel.
Pure Skin Refreshing Face Toner yang mengandung salicylic acid dapat menyamarkan pori-pori dan membuat kulit tampak bebas kilap dan segar seketika.
Trik Angkat Komedo Membandel
Komedo adalah pori-pori yang tersumbat oleh kumpulan minyak dan kotoran.
Karenanya, pori-pori terlihat membesar dan menghitam.
Sekresi minyak yang berlebih serta tumpukan sel-sel kulit mati juga dapat menimbulkan komedo dan mengganggu penampilan.
Komedo dapat diatas idengan masker lumpur yang mengandung salicylic acid yang berfungsi untuk menghilangkan kotoran dan minyak langsung ke pori-porinya.
Dengan ekstrak papaya dan detect technology yang juga diperkaya dengansalicylic acid, Pure Skin Blackhead Clearing Mask secara efektif membersihkan pori langsung setelah penggunaan.
“Pure Skin merupakan salah satu rangkaian perawatan wajah terfavorit dari Oriflame Kami terusmengembangkannya dengan formulasi teknologi canggih dan bahan-bahan alami berkualitas tinggi untuk memberikan solusi kulit wajah yang sehat. Pure Skin cocok digunakan untuk perawatan harian terutama sebelum dan setelah melakukan aktivitas,” ujar Mona Meer, Marketing Directordari Oriflame Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar