Kamis, 02 Maret 2017

Wow, 5 Negara Ini Disebut-sebut Sebagai Negara Terindah Di Dunia!

Jerman
 

UNITED4D - Tak banyak yang menyangka bahwa negara yang satu ini merupakan negara permata arsitektur dunia, bahkan di negara ini banyak bangunan-bangunan arsitektur yang indah dan mengagumkan bak Negeri dongeng. Wow!
 
Baca Juga :

New Caledonia “Surga Dunia yang Baru”


Italia


 Selain terkenal dengan pizza, Italia terkenal dengan beberapa tempatnya yang banyak diburu wisatawan yakni Venice, Florence dan Roma dengan arsitektur khas dari masing-masing tempat tersebut membuat negara ini dijuluki sebagai yang terindah di dunia. Bahkan Negara yang terkenal dengan Neapolitan Pizza nya ini, memiliki banyak perkebunan anggur dan pemandangan bukit-bukit yang menjulang indah.

 Prancis


 Negara yang satu ini seringkali disebut sebagai Negara Teromantis di dunia, selain keromantisannya ternyata banyak tempat-tempat indah yang menyelimuti setiap sudut di Negara Prancis. Tidak tanggung-tanggung keindahan Negara yang satu ini banyak diburu oleh wisatawan dari mancanegara.

Indonesia

 

Kamu wajib berbangga diri, karena Negara Indonesia masuk ke dalam daftar Negara terindah di dunia, selain memiliki beraneka ragam suku dan budaya, Indonesia juga memiliki banyak tempat wisata yang sangat indah dan menakjubkan. Bahkan selain diminati oleh wisatawan lokal, tempat wisata di Indonesia banyak diminati oleh wisatawan dari berbagai Negara. Selain itu, Kuliner yang beraneka ragam pun menjadi nilai plus bagi Negara yang memiliki beberapa pulau tersebut.

Spanyol

 
Spanyol merupakan negara yang memiliki banyak sekali bangunan-bangunan bersejarah yang megah dan terawat, disamping itu negara ini juga memiliki plaza-plaza besar karena spanyol merupakan salah satu negara yang memiliki daya tarik yang tinggi terhadap fashion dunia. Selain itu negara spanyol juga terkenal dengan beberapa pegunungan dan pantai-nya yang masih sangat alami. Jadi tidak aneh bila negara ini termasuk ke dalam kategori negara terindah di dunia.
Nah itulah guys 5 negara yang disebut-sebut sebagai negara terindah di dunia.
Gimana guys? Kamu tertarik gak buat mengunjungi atau berlibur di salah satu negara terindah diatas?  By the way, indah gak sih menurutmu? Atau ada yang lebih indah dari negara-negara diatas? Tulis di kolom komentar ya ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar