Kamis, 09 Maret 2017

Ini Dia Burger Hitam yang Bikin Penasaran!


UNITED4D - My burger Coffe yang berada di Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Medan, menyediakan berbagai macam burger istimewa. Burger dengan roti hitam atau disebut dengan Black Burger menjadi menu andalan kafe ini.
Baca Juga : 
Rotinya yang hitam merupakan hasil dari olahan dan produksi sendiri. Hitamnya yang pekat merupakan bahan pewarna alami terbuat dari tinta cumi-cumi.
"Untuk rotinya kami memakai roti hitam. Warna hitamnya dibuat dari tinta cumi-cumi," kata Dwi Ramadhan Lubis, Outlet Manager My Burger Coffe Plaza Medan Fair.
MBC Plaza Medan Fair dibuka pada awal Desember 2016 lalu, merupakan cabang dari My Burger Coffe yang ada di Jalan Ngumban Surbakti dan Jalan Sei Petani.
Selain burger terdapat berbagai menu lain yang tidak kalah enaknya dan juga membuat perut terasa lebih kenyang.
Nasi Pindang Patin yang segar dan kuat dengan rasa asam, asin, dan gurih pada kuahnya, kemudian disantap dengan nasi hangat semakin menambah kenikmatan saat melahapnya.
Satu lagi menu unik yang mencuri perhatian yaitu, Nasi THHH ( telur, hahu, hempe, habe) yakni telur yang didadar, tahu dan tempe digoreng, kemudian sambal cabai. Nama yang lucu hanya untuk menambah kesan unik.
Ia mengungkapkan mengapa nasi tersebut di beri nama THHH, awalnya ia menjelaskan sebuah ide keluar dengan begitu saja, yang awalnya THHH tidak mempunyai arti namun diolah lagi dan dikembangkan sehingga muncul dan menjadikan namanya seperti di atas.
"Pertama memang mau di buat Nasi THHH (Nasi Tah Hapa Hapa) tapi pas diartikan lagi muncul ide telur, hahu, hempe, habe," ungkapnya.
Tidak hanya itu, masih banyak lagi menu lain yang terdapat di kafe yang satu ini. Seperti Nasi Ayam Bakar, Mie Terbang yang saat ini lagi hits di Kota Medan, dan Nasi Soto Medan yang gurih.
Mie Terbang terbuat dari mi kuning yang digoreng dan dicampur telur oret kemudian didesain layaknya seperti mi yang terbang.
Untuk minumannya sendiri banyak varian, ada aneka kopi dan jenis minuman shake ice cream.
Harga pada menu makanan dan minuman berkisar dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000. Waktu operasional kafe buka pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar