Minggu, 16 Oktober 2016

Bocoran Pemain 'Justice League'

Jakarta - Bagi penggemar DC Superheroes, tentunya kini telah menanti-nanti film 'Justice League' yang dijadwalkan akan rilis di USA pada 17 November 2017 mendatang. Film ini merupakan adaptasi komik berjudul serupa yang diterbitkan oleh DC Comics.

Film yang akan menampilkan Batman dan kawan-kawannya memang membuat banyak pecinta DC penasaran. Bagi kalian yang tengan penasaran, situs IGN memberikan sneak peak proses syuting Justice League.

Dalam sneak peak tersebut, terlihat Amber Heard memerankan tokoh Mera. Ia terlihat mengenakan kostum sebagai Queen of Atlantis dengan rambut pirang dan panjang, dengan hiasan kepala bersisik dari baja.

Selain Amber Heard, Jason Momoa juga diperkirakan akan membintangi sejumlah adegan tambahan sebagai Aquaman di Islandia. Ia pun akan berada dalam satu adegan dengan Amber Heard bersama dengan Ben Affleck yang berperan sebagai Batman.

Film yang disutradarai oleh Zack Znyder ini akan kembali diperankan oleh Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan Henry Cavill sebagai Man of Steel. Ezra Miller pun akan tampil di film ini sebagai The Flash dan Ray Fisher sebagai Cyborg. Hmm, semakin penasaran, ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar