Rabu, 19 Oktober 2016

Spider-Man: Homecoming


Film Spiderman: Homecoming baru saja selesai dibungkus. Dijadwalkan tahun depan, aktor Tom Holland mengkonfirmasi adanya sekuel Spidey baru ini.

Berbincang bersama WWD, pemeran si manusia laba-laba itu sedang berdiskusi bersama Marvel Studios dan Sony Pictures untuk cerita kelanjutan Spiderman versi Holland.



"Proyekku berikutnya, aku tidak bisa katakan dulu, tapi kami baru saja menyelesaikan 'Spider-Man'," ungkap Holland sebelum ditanya tentang film berikutnya. "Dan kami sedang membicarakan tentang film kedua dan siapa musuhnya dan ke mana kami akan pergi," lanjutnya.

Diberitakan Variety, Holland belum tahu pasti apakah Spiderman-nya akan muncul di 'Avengers: Infinity War' atau tidak. "Semua masih di atas angin," katanya.

"Aku percaya ada kesepakatan yang sedang dibicarakan, tetapi belum jelas apa kesepakatannya," ucap aktor kelahiran Inggris itu.

Tom Holland merupakan aktor ketiga yang memerankan Peter Parker alias Spider-Man. Berawal di tahun 2002 bersama aktor Tobey Maguire yang berakhir di film ketiga tahun 2007. Lalu dilanjutkan oleh aktor Inggris, Andrew Garfield yang bertahan sebatas dua film pada 2012 dan 2014.

'Spider-Man: Homecoming' akan berayun di layar bioskop pada 7 Juli 2017. Disusul kemudian, 'Avengers: Infinity War' yang dijadwalkan rilis pada 4 May 2018 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar