Sabtu, 29 Oktober 2016

'Deadpool' Ditinggal Sutradara


Film Deadpool berhasil menggebrak dunia setelah sukses meraih box office hingga $783 juta atau setara Rp 10,2 triliun. Hal itu merupakan pendapatan yang fantastis karena film tersebut diproduksi dengan biaya sekitar $58 juta (Rp 756,3 miliar).

Atas kesuksesan tersebut, dijadwalkan film akan kembali digarap dengan sekuel terbaru, yakni Deadpool 2. Rencananya pengambilan gambar pertama akan dimulai awal 2017 mendatang.

Mendekati awal produksi Deadpool 2, dilaporkan film ditinggal sang sutradara, Tim Miller. Belum diketahui alasan pasti hengkangnya sang sutradara. Diperkirakan Miller keluar dari Deadpool karena ada perbedaan pendapat dengan aktor utama, Ryan Reynolds.

Sama seperti di film pertama, di sekuel Deadpool terbaru Ryan Reynolds kembali menjadi salah satu eksekutif produser. Aktor 40 tahun itu juga terlibat dalam pengambilan kebijakan, sehingga terjadi adanya perpecahan di dalam film.

Sejauh ini, film yang diprediksi akan dirilis pada 2018 mendatang itu belum diketahui siapa pengganti Miller dan kapan produksi awal Deadpool 2 akan dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar