Rabu, 17 Mei 2017

Gaya Bercinta Wanita Lewat Warna Pakaian Dalamnya, Mau Tau?


UNITED4D - Situs kencan Meetville mengumumkan hasil survei mereka tentang gaya bercinta yang disukai wanita.
Baca Juga : 
Dari hasil survei tersebut ditemukan gaya bercinta perempuan terlihat dari warna pakaian dalamnya. Berikut ini penjelasannya:
Merah
Wanita yang mengenakan pakaian dalam berwarna merah biasanya orang yang tahu cara membuat pasangannya terpesona dan selalu mengharapkan pengalaman mendebarkan saat bercinta.
Sayangnya, jika pasangannya tidak mampu memuaskan si wanita kan terus menuntut. Nah lho.
Merah Muda
Warna merah muda memberi kesan romantis, lembut dan feminin, cerminan dari pribadi wanita si pemakainya.
Mereka selalu ingin disayang dan membiarkan pasangan yang membimbingnya. Tahu dong apa yang harus Anda lakukan kepada si dia.
Hitam
Pengguna pakaian dalam berwarna hitam biasanya bersifat praktis namun tetap peduli dengan penampilan dan keserasian. Saat bercinta, mereka biasanya berani, kuat, ambisius, dan berupaya memegang kendali.
Pertanyaannya seberapa jauh Anda akan dikendalikan?
Putih
Gaya bercinta perempuan terlihat dari warna pakaian dalamnya akan mudah ditemui pada wanita yang mengenakan pakaian dalam warna putih.
Kepolosan warna putih yang siap berubah jika diberi warna lain bisa dibilang sama dengan sikap keterbukaan pengguna pakaian dalam berwarna putih untuk mencoba hal-hal baru saat bercinta.
Mereka selalu mau belajar dan melatih keterampilan Anda saat berhubungan intim. Selanjutnya Anda dituntut menjadi pembimbing.
Krem
Psikolog Donna Dawson mengatakan, pakaian dalam warna nude atau warna kulit menunjukkan kepribadian yang netral, easy-going, membumi, dan apa adanya.
"Perempuan yang gemar memakainya sangat rileks, dia tidak punya sesuatu yang disembunyikan," ungkap Donna.
Biru
Wanita yang gemar menggunakan pakaian dalam berwarna biru biasanya orang yang selalu berusaha tampil menarik bagi pasangannya.
Mereka juga cenderung tak mudah dirayu hanya dengan uang atau atau undangan makan malam istimewa.
Itulah beberapa penjelasan mengenai temuan yang menyebutkan gaya bercinta perempuan terlihat dari warna pakaian dalamnya.
Bagaimana dengan pasangan Anda? Ini hanya survei lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar