Sabtu, 13 Mei 2017

Mau Liburan ke Bali 100% Gratis Bareng Sahabat? Begini Caranya!


UNITED4D - Liburan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu setiap orang, mulai dari anak sekolah, mahasiswa hingga karyawan.
Baca Juga : 

Apa Menu yang Dihidangkan di Restoran Terbaik Melbourne Australia?



Di tahun 2017 ini saja, tercatat ada banyak liburan panjang (long weekend) pada pertengahan bulan yang bisa diisi dengan berbagai kegiatan.
Sayangnya, banyaknya long weekend di pertengahan bulan tak didukung dengan isi kantong yang semakin menipis.
Agar long weekend tetap menyenangkan, pilihan berlibur bersama sahabat bisa jadi solusi yang tepat.
Sahabat menjadi tempat paling nyaman untuk berbagi cerita, perasaan dan kegundahan selama ini yang tak bisa diceritakan ke sembarang orang.
Biasanya setiap kegiatan yang dilakukan bersama sahabat bisa menghadirkan momen-momen yang tak terlupakan.
Supaya momen-momen itu menjadi kenangan yang bisa diingat sepanjang masa, kini liburan bersama sahabat tak pernah lepas dari kegiatan berselfie maupun groupie.
Kebahagiaan semakin bertambah kalau kamu punya sahabat yang jago foto. Kemampuannya mengarahkan gaya, mengetahui angle dan cahaya yang bagus, akan menciptakan banyak foto keren dan bagus untuk diunggah di instagram.
Nah bagi yang senang berbagi foto bersama sahabat tersayang di Instagram, ada kabar gembira buat kamu.
Pegipegi mengadakan kontes foto instagram (Instagram Photo Competition) #PegipegiGratis, yang pemenang utamanya bisa mengajak sahabatnya berlibur gratis ke Bali selama 3 hari 2 malam.
Tak hanya itu, Pegipegi juga menanggung segala akomodasi dan uang saku pemenang selama liburan. Sedangkan, bagi 10 runner-ups lainnya, Pegipegi memberi kupon diskon hotel sebesar 100 ribu rupiah.
Selain pemenang utama dan 10 runner-ups, seluruh peserta kuis yang sudah mengikuti persyaratan pun berhak mendapat hadiah langsung kupon diskon dari Pegipegi.
Untuk mengikuti Instagram Photo Competition ini, berikut syarat dan ketentuan yang harus kamu ikuti :
Unggah (upload) foto kamu berdua bersama sahabat ke akun Instagram sertakan alasan kenapa kamu dan sahabat harus diajak #PegipegiGratis
Wajib menyertakan tagar (hashtag) #PegipegiGratis lalu mention dan tag @pegi_pegi dan akun sahabat yang kamu ajak.
Kamu dan sahabat wajib follow akun Instagram @pegi_pegi lalu akun Instagram kamu dan sahabat tidak boleh diprivate.
Peserta boleh mengunggah foto sebanyak-banyaknya dan berpeluang menang lebih besar jika kamu dan sahabat sama-sama memposting foto (boleh foto yang berbeda)
Peserta berusia 17 tahun ke atas.
Pengumuman pemenang di akun Instagram @pegi_pegi
Pemenang #PegipegiGratis akan dihubungi langsung oleh Pegipegi via DM.
Kontes #PegipegiGratis berlangsung mulai dari 10-24 April 2017. Batas pengiriman foto paling lambat  pukul 23.59, Kamis (27/04/2017).
Informasi lebih lengkap dan detail kompetisi bisa diakses langsung di pegi.pe/pegipegigratis
Ayo kirimkan foto dan caption terseru yang kamu miliki, dan raih kesempatan liburan gratis ke tempat-tempat hits di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar