Minggu, 26 Februari 2017

Martabak Paling Unik dan Enak di Jakarta, Kamu Harus Coba!

1. Martabak Gokil




Ini dia nih salah satu martabak paling enak di Jakarta yang inovasinya selalu ditunggu-tunggu para pecinta martabak.
 
Baca Juga : 

Mengenal Tradisi Pasola, di Nusa Tenggara Timur


 Variasi martabak di Martabak Gokil emang gokil banget. Nggak cuma isi Nutella atau Ovomaltine yang belakangan makin terdengar standar, Martabak Gokil punya yang lebih istimewa buat kamu, yaitu The Sweet 16 di mana kamu bisa nyicipin martabak dengan 16 jenis topping. Mantep banget kan? Jadi di menu ini, martabak manis nya akan terdiri dari dua rasa, yaitu red velvet dan pandan. Terus toppingnya ada Mandarin Orange, Longan, Keju, Fruit Loops, Koko Krunch, dan masih banyak lagi. Gokil kan? Selain itu, mereka juga bereksperimen dengan menggabungkan kue-kue tradisional Indonesia, seperti klepon dan nastar, ke adonan martabak manis ala Martabak Gokil lho. Buat yang nggak terlalu suka manis, mereka punya Martabak Asin Otak-Otak Miring yang isinya otak-otak. Teksturnya crunchy di luar dan moist di dalam. Recommended!
Lokasi:
Martabak Gokil
Bellagio Boutique Mall, Lantai 2, Food Court, Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta. Telp. (021) 30066500.

2. Martabak Blackpool

 



Sesuai dengan namanya, martabak Jakarta yang ini menghidangkan martabak hitam untuk kamu semua. Warna hitam di adonan martabak manis mereka didapat dari hasil racikan blackforest. Hmm kebayang dong enaknya makan martabak rasa blackforest? Untuk urusan topping sih banyak banget pilihannya. Salah satu yang paling dicari orang adalah Oreo Creamcheese yang rasanya manis-manis creamy. Martabak Scarlett yang merupakan kombinasi dari Martabak Blackforest, Coklat Stroberi, dan Oreo Crunchy juga banyak penggemarnya. Satu lagi poin plus yang dimiliki martabak Blackpool: cabangnya banyak, jadi nggak susah deh buat kamu nikmatin martabak di Jakarta Utara, Selatan, Timur, dan Barat.


Lokasi:
Martabak Blackpool
- Jl. Gandaria 1 No. 47, Gandaria, Jakarta. Telp. 0816-9017-38.
- Jl. Bloulevard Raya, Blok QA No. 21, Kelapa Gading, Jakarta. Telp. 0813-8000-0294.
- Ruko Elang Laut, Blok C No. 1-2, Jl. Pantai Indah Selatan, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.
- Jl. Tebet Utara Dalam No. 28, Tebet, Jakarta. Telp. 0813-8000-0294.
- Jl. Arjuna Utara Terusan No. 2, Kebon Jeruk, Jakarta. Telp. 0812-9028-8816.



3. Martabak Boss
 

Inget dong sama gerai martabak yang sempat hits tahun lalu ini? Martabak Boss, gerai martabak ini emang nggak pernah berhenti berinovasi. Sekarang outlenya sudah ada 7 dan tersebar di seluruh Jakarta. Nah, di tahun yang baru ini, mereka juga hadir dengan menu baru yang menggoda banget. Ada Martabak Red Velvet dengan White Chocolate Cream Cheese, Martabak Taro dengan Taro Cream Cheese dan Black Martabak dengan Lava Dark Chocolate yang meleleh-meleleh bikin drooling nggak selesai-selesai. Terus yang suka martabak asin, ada Martabak Salmon Keju yang rasanya nendang banget lho but dicobain. Kreatif banget kan? Kalau mau yang beda, Martabak TipKer (tipis Kering) rasa durian keju juga nggak kalah menggiurkan buat dipesan. Dijamin puas deh pesan martabak unik di Martabak Boss. Semuanya ada!


Lokasi:
Martabak Boss
- Jl. Panglima Polim 9 No. 24, Melawai, Jakarta. Telp. (021) 27510559.
- Jl. Tomang Raya No. 44, Tomang, Jakarta.
- Bintaro Peoples Market, Jl. MH Thamrin B7 A2 No. 9, Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang.
- Jl. Taman Gandaria, Gandaria, Jakarta. Telp. 0812-1919-4814.
- Jl. Gunawarman No. 75, Senopati, Jakarta. Telp. 0812-1919-4814.
- Jl. Tebet Utara Dalam No. 13, Tebet, Jakarta.
- Jl. H. Agus Salim No. 60, Menteng, Jakarta. Telp. 0813-1151-9420.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar