Selasa, 14 Februari 2017

Tradisi Pernikahan Aneh di Dunia, Ibu Pengantin Wanita Harus Menyaksikan Malam Pertama


Banyak yang menanggap kalau salah satu kunci awetnya sebuah hubungan adalah berhubungan seks.

Tapi, ada hal lain yang rupanya lebih efektif untuk menjaga hubungan, terutama suami istri agar berumur panjang.
Dilansir dari Telegraph.co.uk, dari hasil survei di situs jejaring sosial Gransnet, menunjukkan bahwa kepercayaan berada di peringkat pertama dalam menjaga hubungan hingg bertahan lama.
Lalu, sebagian besar dari mereka yang disurvei, hampir 92 persennya menganggap bahwa tertawa juga penting untuk menjaga hubungan tetap hidup.
Sementara, 65 persen yang menganggap seks menjadi bagian penting.
Tapi, sebagian besar lainnya malah menganggap jijik bila orangtua masih berhubungan seks.
Hanya sepertiga dari mereka yang masih berhubungan seks seminggu sekali atau lebih.
Untuk menjaga hubungan tetap hidup, perilaku yang kearifan serta komunikasi yang baik bisa saling mendukung.
Tiga perempat dari mereka memilih kalau memiliki imajinasi yang baik juga sebagai faktor penting.
Dari hasil survei ditemukan bahwa 40 persen mereka yang telah menjalin hubungan selama setahun, bahwa berhubungan seks dengan pasangannya bisa menambah usia hubungannya selama bertahun-tahun.
Dan, empat puluh persen setuju kalau menopause berpengaruh besar terhadap kehidupan seks mereka.
Editor Gransnet, Cari Rosen mengatakan "Banyak anak muda yang tidak suka berpikir kalau orang tua memiliki hubungan yang penuh kasih sayang dan kehidupan seks yang baik, yang anehnya ketika kalian menganggap kalau sebagian besar dari kita adalah skenario terbaik. Sementara tak diragukan lagi kalau gairah merupakan yang terpenting bagi kebanyakan orang. Ternyata perekat terbaik untuk menjaga hubungan jangka panjang yang sukses adalah kasih sayang, kebaikan, kemurahan hati dan persahabatan. Dimana saran ini bisa berlaku untuk berbagai usia,".
Data lebih lanjut dari survei menyebutkan bahwa 37 persen mereka mereka akan bersedia untuk membahas masalah seksual dengan dokter mereka, tetapi 47 persen dari mereka tidak mempermasalahkannya.
Seorang kakek tunggal juga berkunjung ke situs kencan, dimana 34 persen dari mereka yang mengatakan bahwa mereka akan menemukan cinta setelah usia 55 tahun melalui situs online.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar