Selasa, 25 April 2017

Begini Cara Menghemat Uang Saat Liburan Tengah Tahun


UNITED4D - Liburan tengah tahun berlangsung mulai bulan April hingga akhir Juni. Selama tiga bulan itu, banyak hari libur nasional yang bisa dimanfaatkan untuk menambah waktu berlibur. Belum lagi hari libur Lebaran yang banyak dinanti oleh banyak orang.
 
Baca Juga :

Film Fast and Furious 8 Masih Merajai Puncak Box Office dan Masih Tayang di Bioskop-Bioskop Indonesia.


Oleh karena itu, aturlah strategi berlibur di sela-sela tanggal merah dan hari libur Lebaran agar bisa menikmati liburan dengan waktu yang lebih lama. Mulai cek kalender di rumah dan catat kapan saja tanggal merahnya.

Kesempatan liburan tengah tahun pertama akan segera dijumpai pada 29 April hingga 1 Mei 2017 mendatang (29 April adalah Hari Sabtu dan 1 Mei adalah Hari Buruh). Kemudian, manfaatkan kesempatan liburan tengah tahun di tanggal 11-14 Mei 2017. Hari Kamis, 11 Mei 2017 bertepatan dengan Hari Waisak. Jadi, ambillah cuti di hari Jumat pada tanggal 12 Mei 2017.

Di bulan Mei juga ada Hari Raya Kenaikan Isa Almasih yang jatuh pada tanggal 25 Mei 2017. Satu bulan kemudian, libur panjang di Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 23-28 Juni 2017 siap menanti Anda.

Tunggu apalagi? Segarkan hari-hari Anda dengan menikmati liburan yang sesuai dengan budget yang Anda miliki. Terkadang hasrat berlibur harus dikubur dalam-dalam karena melonjaknya semua harga kebutuhan liburan, seperti tiket pesawat dan hotel.

 Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir. OTA Vokamo.com bisa Anda manfaatkan untuk booking semua kebutuhan liburan Anda. Vokamo.com resmi diluncurkan secara online pada tahun 2014 lalu. Tahun demi tahun, Vokamo.com terus memperbaiki kinerjanya dari sisi kualitas website dan pengalaman penggunanya.

Semua hal itu dilakukan untuk semakin memudahkan para traveler dan mempercepat proses pemesanan berbagai kebutuhan liburan. Dengan Vokamo.com, Anda bisa memesan tiket pesawat, hotel, paket wisata, sewa mobil, dan juga voucher restoran lebih cepat dengan sistem online.

Dengan konsep one stop shop for travel need, Vokamo.com berupaya mengoptimalkan kemudahan pemesanan semua kebutuhan liburan tersebut. Tidak saja kemudahan booking, namun juga menawarkan harga terhemat bagi traveler yang memiliki budget terbatas untuk liburan.

Vokamo.com tidak hanya menawarkan tiket pesawat dan hotel saja, tetapi juga menawarkan tiket atraksi wisata, serta paket wisata promo untuk sejumlah destinasi wisata di Indonesia, Singapura, Bangkok, dan Kuala Lumpur dengan harga lebih hemat.

Segera pesan tiket pesawat ke kota tujuan, pesan juga hotel, dan palet wisata di Vokamo.com. jangan lupa sewa mobil dan berburu voucher makanan dari restoran favorit di Vokamo.com.
Sistem pembayaran yang ditawarkan juga mudah dan aman. Anda dapat melakukan pembayaran pemesanan Vokamo.com dengan transfer bank, transfer ATM , kartu kredit, Doku Wallet, dan Alfamart. Vokamo.com hadir sebagai solusi mudah dan cepat bagi traveler untuk mendapatkan kebutuhan liburan dengan harga terhemat.

Ayo buktikan sendiri. Download aplikasi Vokamo.com melalui smartphone Anda di PlayStore atau klik link ini Dengan men-downlod Vokamo.com, Anda akan mengetahui promo menarik yang dihadirkan oleh Vokamo.com. Selain itu, ada diskon tambahan bagi traveler yang memesan melalui Vokamo Apps


1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus