Minggu, 09 April 2017

Destinasi Akhir Pekan Asyik di Utara Jakarta



UNITED4D - Pulau Tidung bisa jadi destinasi liburan akhir pekan yang asyik di utara Jakarta. Pantainya bagus, alam bawah lautnya juga tak kalah indah.
Baca Juga : 

Koper yang Awet dan Tak Mudah Dibobol Agar Liburanmu Seru!


Indonesia adalah salah satu negara yang kaya akan pulu-pulau indah. Sebagian dari itu dijadikan sebagai Taman Nasional oleh Kementrian Kehutanan.

Salah satunya adalah Pulau Tidung, yang berada yang berada tepat di Kepulauan Seribu, Jakarta yang memiliki keindahan alam yang luar biasa.

Untuk sampai di Pulau Tidung, membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam 30 menit dari pelabuhan Kali Adem sampai Pelabuhan Utama Pulau Tidung dengan menggunakan kapal laut yang harganya terjangkau, hanya sekitar Rp 45.000 per orang.

Pulau Tidung menyajikan banyak Destinasi yang tidak boleh dilewatkan seperti:

1. Snorkling, di sinilah kita dapat menikmati keindahan bawah laut lebih dekat lagi.

2. Banana Boat yang merupakan wahana permainan yang membutuhkan kekuatan dan kekompakan yang tinggi, sehingga kita dapat bertahan dalam melawan arus ombak yang diterjang. Setelah menikmati keseruan naik Banana Boat, belum sempurna kalau tidak mampir ke Jembatan Cinta.

3. Jembatan Cinta menghadirkan keindahan lautan yang amat sangat indah dan kita dapat merasakan cinta yang sesungguhnya ketika kita terjun dari atas Jembatan Cinta menuju lautan bebas, dan ketika menyaksikan keindahan sunrise di pagi hari.

Jalan-jalan ke pantai tidak sah kalau belum menikmati keindahan sunset, kita dapat menikmatinya ketika sore hari, untuk menuju ke lokasi, kita dapat menggunakan sepeda sambil menikmati dinginnya angin di sore hari.

Bingung tidurnya dimana? Jangan khawatir tentang penginapan, karena di Pulau Tidung ini terdapat berbagai penginapan yang nyaman, indah, berada di pinggir laut yang tentunya harganya terjangkau.

Pulau Tidung menjadi salah satu tempat rekomendasi liburan akhir pekan Anda.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar