Jumat, 14 April 2017

Liburan ke Dufan Ancol Dapat Makanan Gratis


UNITED4D - Menyambut libur panjang, Ancol Taman Impian menyiapkan segudang acara menarik yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk menghabiskan libur panjang di tempat rekreasi ini.

Baca Juga : 

Sarapan Tak Perlu Repot, Skotel Roti Ini Solusinya


Dalam waktu dekat ini ada 3 hari libur nasional, yaitu Peringatan Paskah (14/4/2017), Peringatan Isra Mi'raj (24/4/2017) dan Hari Buruh (1/5/2017).
Penggemar Dunia Fantasi pada April ini dimanjakan dengan promo 'Fun Meal', sambil rekreasi dapat makan gratis sepuasnya di Dufan.
Dengan membeli tiket reguler maupun premium, pengunjung akan mendapatkan voucher senilai Rp 100.000 yang dapat ditukarkan makanan dan minuman di 35 restoran dan foodstall di kawasan Dufan.
Selain itu, bagi yang belum memiliki Annual Pass Dufan, dapat menggunakan promo Dufan Apps.
Cukup instal aplikasi Dufan di smartphone dan akan memperoleh kode unik yang dapat ditunjukan pada saat transaksi dan dapat membeli Annual Pass Dufan seharga Rp 299.000.
Rika Lestari, Corporate Communication Ancol Taman Impian, mengatakan, kedua promo ini dapat dinikmati sepanjang April 2017.
"Di Atlantis Water Adventure pengunjung akan dimanjakan dengan beragam games menarik," ujar Rika dalam siaran persNYA, Jumat (14/4/2017).
“Eggstrem” pengunjung akan diajak untuk mengikuti beragam permainan menarik dan mendapatkan hadiah menarik.
Ada yang menarik bagi pengunjung wanita akan memperoleh promo Beli 1 Gratis 1, syaratnya cukup mudah yaitu harus berjenis kelamin wanita dan menunjukkan KTP asli serta menyerahkan fotocopy KTP di loket Atlantis.
Promo ini berlaku sampai 21 April 2017.
Semarak liburan long weekend juga dapat dinikmati di Seaworld Ancol
Diving Rabbit Show, sebuah atraksi penyelam dengan busana kelinci yang akan menyelamatkan telur-telur penyu dapat dinikmati di aquarium utama pukul 11.00, 14.00 dan 16.30 WIB.
Untuk harga spesial, pengunjung Seaworld Ancol dapat memanfaatkan paket bundling, dengan membeli tiket 350.000 rupiah sekaligus dapat menikmati wahana Dunia Fantasi di hari yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar