Minggu, 02 April 2017

"Festival Gila Durian" Depok Bayar Rp 60.000 Bisa Makan Duren Sepuasnya di


UNITED4D - Di Festival Gila Durian, pengunjung bisa mengikuti program "Happy Hour". Pengunjung festival bisa makan durian sepuasnya dengan harga Rp 60.000.

Baca Juga : 

Singapura Luncurkan Promo Beli Satu Tiket Gratis Satu Bagi Pengunjung Asal Indonesia



"Pengunjung bisa makan durian sepuasnya cukup bayar Rp 60.000. Kita kasih waktu 30 menit," kata Public Relation Officer Margocity Depok, Vini Mudsyandari kepada KompasTravel di sela-sela acara Festival Gila Durian di Depok, Sabtu (1/4/2017).
Ia mengatakan program promo Happy Hour dj Festival Gila Durian 2017 hari ini akan dimulai pukul 19.00 WIB. Pengunjung bisa menikmati segala jenis durian yang ada di Festival Gila Durian 2017. 
"Nanti kalau mau mulai Happy Hour, pembawa acaranya bilang. Pengunjung harus mendaftar dengan menunjukkan KTP atau identitas lainnya. Satu identitas hanya berlaku satu pengunjung," jelas Vini.
Ia mengatakan program Happy Hour hanya tersedia untuk 24 pengunjung per hari. Program Happy Hour pada hari terakhir Festival Gila Durian, lanjut Vini, berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB.
Vini mengatakan acara Festival Gila Durian menghadirkan empat jenis durian yang bisa dinikmati pengunjung.
Adapun jenis durian yang bisa ditemukan di Festival Gila Durian adalah durian Aceh, Medan, Padang, dan Jawa.
Acara Festival Gila Durian ini merupakan rangkaian dari acara ulang tahun ke-11 Margocity yang hadir mulai tanggal 27 Maret 2017. Acara berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, sesuai jam operasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar